Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi FRP Advan S50 4G (i5G) Dengan Mudah, Hitungan Detik

Advan S50 4G (Advan i5G) merupakan sebuah smartphone yang dirilis pada bulan Oktober 2018 lalu, smartphone dengan harga terjangkau ini masih dapat kamu temui pada tahun ini sebab smartphone ini masih cukup banyak peminatnya, dengan menggandeng jaringan 4G smartphone ini cukup laris dipasaran pada masanya. Dengan RAM 1 GB serta Memory Internal 8 GB smartphone ini dapat menjadi salah satu pilihan kamu yang mencari smartphone dengan harga di bawah 700rb yang sudah menggunakan jaringan 4G.

Ukuran layarnya sendiri adalah 5 inchi, namun sayangnya menurut saya salah satu kekurangan dari smartphone ini adalah kapasitasnya baterainya yang tidak terlalu besar yaitu 2000 mAh.

Untuk kamu yang baru saja melakukan hard reset ataupun factory reset, ketika akan melakukan penyetelan menu awal kamu akan diminta untuk memasukkan akun google yang sebelumnya terdapat dalam perangkat tersebut. fitur tersebut merupakan proteksi yang dikenal sebagai FRP (Factory Reset Protecion)

Jika kamu mengetahui atau mengingat akun google yang sebelumnya terkoneksi dalam perangkat tesebut, maka kamu cukup memasukkan email dan password untuk meneruskan penyelan awal, namun jika lupa atau tidak mengetahuinya lantas bagaimanakah cara mengatasinya? berikut

Cara Mengatasi FRP Advan S50 4G (i5G)
Caranya memang benar-benar mudah sob, cara ini sudah saya buktikan dan berhasil atau bekerja pada Advan S50 4G (i5G) yang menggunakan Android versi 8.
  • Nyalakan HP, lalu saat masuk menu setelan awal, tekan dan tahan Tombol Power button dan Volume up, tunggu beberapa saat sampai smartphone masuk ke menu wallpaper dengan sendirinya.
Bagaimana, mudahkan? semudah itulah cara mengatasi frp advan s50 4g atau advan i5g yang terkunci akun google atau terkena FRP. Oh iya, cara tersebut juga dapat kamu terapkan pada hp advan lainnya yang menggunakan sistem operasi Android Go.

Demikianlah Cara Mengatasi FRP Advan S50 4G (i5G) Dengan Mudah, Hitungan Detik. Jika kamu memiliki pertanyaan, ingin berdiskusi ataupun sharing seputar permasalahan smartphone kamu. Langsung saja ketikkan pada kolom komentar ya! terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya bermanfaat.

2 komentar untuk "Cara Mengatasi FRP Advan S50 4G (i5G) Dengan Mudah, Hitungan Detik"