Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Cek Tipe Hp Vivo Yang Terkunci Pola, Pin, Sandi Dengan Mudah

Untuk melihat tipe hp vivo yang terkunci tidaklah mudah, karena Vivo sendiri tidak memberikan kode-kode ataupun seri pada bagian chasing untuk mempermudah para pengguna melihat tipe dari hpnya sendiri!
Mungkin sebagian besar dari kamu adalah para tukang service hp atau sedang belajar membuka hp vivo yang terkunci pola, pin, ataupun sandi.

Untuk melihat tipe dari hp vivo yang terkunci di sini saya akan share
2 Cara Cek Tipe Hp Vivo Yang Terkunci Pola, Pin, Sandi Dengan Mudah

Melalui Bantuan Kamera
  • Pada tampilan menu utama akan terlihat icon kamera dan icon telepon, tahan dan geser icon kamera ke atas sampai masuk ke aplikasi kamera.
  • Kemudian ambillah sebuah foto dengan memilih icon capture seperti gambar di bawah.
  • Selanjutnya lihat foto yang baru saja diambil lalu klik icon rincian yang ditunjuk panah seperti gambar di bawah.
  • Setelah itu akan tampil rician dari foto yang di ambil, dan tentunya di sana kamu dapat mengecek tipe hp vivo kamu, tipe hp vivo yang saya check ini adalah vivo 1902 (Vivo Y17), untuk lebih detail mengenai tipenya kamu dapat mencarinya di search engine atau dengan kata lain browsing dengan memasukkan model dari hp vivo yang ingin kamu cek tipenya.

 Melalui Dus Book

  • Cara yang kedua ini merupakan cara termudah untuk mengecek tipe hp vivo, namun sayangnya para pengguna hp seringkali mengabaikan dus book dari hp yang dibeli, ada yang dibuang, lupa menyimpannya di mana, di bakar, dan lain-lain. Melalui Dus Book kamu dapat dengan langsung mengetahui tipe dari hp vivo kamu.
Bagaimana? mudah bukan cara cek tipe hp vivo yang terkunci, apabila kamu punya cara tersendiri kamu juga bisa share dengan berikan komentar di bawah ya, terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya bermanfaat dan membantu.

1 komentar untuk "2 Cara Cek Tipe Hp Vivo Yang Terkunci Pola, Pin, Sandi Dengan Mudah"

  1. Thanks for sharing this wonderful and knowledgeable content with us please check out my post about Snaptube for iOS

    BalasHapus