Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 8 Website Download Apk Paling Aman dan Terbaik

Mungkin saja ada beberapa file yang ingin kamu cari dari Google Play Store, namun karena sistem proteksi dari Google Play Store yang begitu ketat tidaklah mudah bagi aplikasi yang tidak memenuhi kriteria standar Google Play Protect sehingga aplikasi yang ingin kamu cari tidak tersedia di Google Play Store.
Sebelum ke pembahasan topik utama aku mau share terlebih dahulu kemungkinan penyebab aplikasi yang ingin kamu cari tidak tersedia di Google Play Store
  • Aplikasi mangandung konten SARA & Pornografi
  • Aplikasi belum resmi di Indonesia
  • Aplikasi sudah tidak dikembangkan lagi
  • Aplikasi dihapus oleh pengembang dari Google Play Store
  • Aplikasi mengandung virus
Nah sekarang kamu sudah tahu kan penyebabnya? namun tidak semua aplikasi yang kamu download di luar Google Play Store mengandung virus, dan di sinilah aku bakal kasih
Rekomendasi 8 Website Download Aplikasi Paling Aman dan Terbaik!

1. AppsApk

Pada website ini kamu dapat menemukan berbagai hal menarik selain keamanan dan hal lainnya, pada website ini kamu dapat menemukan berbagai macam aplikasi yang sedang viral, permainan yang sedang ngetrend contonya seperti permainan Grand Theft Auto, mungkin AppsApk bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk mencari aplikasi yang aman.

2. ApkOnline

Buat kamu yang bener-bener hobi nge-game, dan suka nyari apk games, mungkin ApkOnline bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu, karena ApkOnline lebih fokus untuk share apk games. di ApkOnline kamu dapat mencari berbagai macam game seperti Action, Arcade, Puzzle, Strategy, dan lain-lain yang tentunya sangat seru untuk dimainkan.

3. ApkLinker

Dengan tampilan menu yang cukup sederhana, ApkLinker menyediakan berbagai macam apk yang cukup sering dicari dan diunduh oleh para pengguna smartphone, dengan kesederhanaanya ApkLinker mungkin bisa menjadi salah-satu pilihan kamu.

4. ApkPure

Salah satu keunggulan ApkPure adalah kamu selain cukup lengkap dan ter-update adalah tampilan rating pada setiap apknya, selain itu ApkPure juga telah menyediakan apk untuk website mereka.

5. ApkMirror


Lain halnya dengan beberapa website apk yang menyediakan apk games pada website mereka, ApkMirror lebih fokus kepada aplikasi yang sering dicari dan diunduh oleh para pengguna smartphone, selain itu ApkMirror juga sering melakukan update pada versi apknya.

6. ApkFab


Buat kamu yang nyari website download apk yang loadingnya cukup cepat, ApkFab bisa menjadi salah satu pilihan kamu sebab selain loadingnya yang cukup cepat, setiap apk juga memiliki rating masing-masing yang dapat membuat kamu lebih tertarik lagi.

7. ApkVision

Tampilan sederhana dan lebih fokus untuk mengupload apk games itulah ApkVision, dalam website ini kamu dapat mencari games-games offline yang sedang populer belakangan ini dan games-games baru yang cukup menarik dan menantang untuk dimainkan.

8. ApkPlz.Net


Loading super cepat dan cukup ter-update dapat kamu dapatkan di ApkPlz.Net, selain itu APkPlz.Net juga cukup banyak mengupload games-games dan aplikasi terbaru yang mungkin cukup menarik untuk dicoba.


Dari 8 website yang aku rekomendasikan, website mana nih yang kira-kira jadi pilihan kamu? ketikkan di kolom komentar ya! Demikianlah Rekomendasi 8 Website Download Apk Paling Aman dan Terbaik, terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya bermanfaat dan membantu.

2 komentar untuk "Rekomendasi 8 Website Download Apk Paling Aman dan Terbaik"