Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Cara Membuat Akun Facebook Lengkap dan Mudah!

Facebook kini sudah menjadi Media Sosial paling dikenal oleh hampir setiap orang, media sosial ini menjadi salah satu media sosial favorit karena fitur terbarunya yaitu "Free Data Mode", dengan menggunakan Free Data Mode kamu dapat mengakses Facebook tanpa mengurangi kuota kamu sama sekali atau jika kamu tidak memiliki kuota kamu juga dapat mengkases facebook dengan menggunakan Free Data Mode.
Meskipun terlihat sepeleh, namun masih banyak loh orang-orang yang tidak tau bagaimana cara membuat akun Faceobok, buat kamu yang tidak bisa membuat akun Facebook atau tidak tau bagaiamana cara bikin akun Facebook, berikut:

Cara Membuat Akun Facebook di Android atau Iphone
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi Facebook, jika kamu belum memiliki aplikasinya silahkan download aplikasi Facebook lewat Google Play Store atau AppStore, Setelah kamu membuka aplikasi Facebook maka akan muncul tampilan seperti berikut.
  • Pilih Opsi "Create New Facebook Account" lalu "Next".
  • Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengetikkan nama, isi sesuai dengan data kamu (apabila kamu tidak memiliki nama panjang, kamu dapat mengisi kotak tersebut dengan nama lain).
  • Lalu untuk kedepannya kamu akan dimintai data-data diri kamu, jadi usahakan sesuai dengan data diri kamu ya! kamu bisa mengikuti gambar di bawah apabila ada beberapa hal yang kurang dimengerti!.

  • Setelah sampai dengan Tahap 6 seperti di gambar, kamu sudah berhasil membuat akun facebook, selanjutnya kamu tinggal atur dan gunakan akun facebook kamu!

Cara Membuat Akun Facebook di PC
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjung situs Facebook, setelah itu akan terlihat kotak atau form untuk melakukan pendaftaran Facebook pada bagian pojok kanan layar.
  • Isi Nama Depan dan Nama Belakang (Apabila kamu tidak memiliki nama panjang kamu dapat menggunakan tambahan nama lain untuk mengisinya).
  • Pada kotak Nomor Seluler atau Email, kamu bebas mau memasukkan nomor telepon atau email untuk melakukan pendaftaran
  • Pada kotak Kata Sandi Baru, masukkan Kata Sandi atau Password akun facebook kamu
  • Sisanya kamu cukup seseuaikan atau isi sesuai dengan data diri kamu lalu klik "Daftar"
  • Selanjutnya biasanya kamu akan diminta untuk vertifikasi akun, vertifikasi itu tergantung kamu mendaftar menggunakan nomor telepon atau email, apabila kamu mendaftar menggunakan nomor telepon maka akan dikirimkan sms dan kode vertifikasi ke nomor yang ketikkan, namun apabila kamu menggunakan email maka kamu akan dikirimkan pesan di email kamu yang berisi kode vertifikasi.
  • Setelah vertifikasi berhasil, sampai pada tahap ini sebenarnya kamu sudah berhasil membuat sebuah akun facebook, sisanya kamu tinggal mengikuti perintah yang di berikan untuk mengkases facebook.
Demikianlah cara membuat akun facebook di Android, Iphone, atau PC. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya dapat membantu dan bermnafaat.

Posting Komentar untuk "Panduan Cara Membuat Akun Facebook Lengkap dan Mudah!"