Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Reading Mobile Map Data..Fail (Unlock atau Format Oppo dengan MRT)

Buat kamu yang mengunjungi artikel ini kemungkinan besar kamu pastinya sedang berusaha untuk melakukan percobaan untuk melakukan format atau unlock pola, pin, ataupun sandi pada HP Oppo dengan seri atau tipe yang sudah menggunakan new security atau dengan kata lain tidak bisa di hard reset apabila hp sedang dalam keadaan terkunci dengan pola, pin, ataupun sandi.
Nah melalui pengalaman saya yang pernah mengalami kasus seperti ini, dan tentunya saya menemukan solusinya, dan pada artikel ini saya akan share tentang bagaimana Cara Mengatasi Reading Mobile Map Data..Fail (Unlock atau Format Oppo dengan MRT)

Penyebabnya Apa?
Penyebab Utamanya adalah driver Mediatek belum lengkap atau dengan kata lain belum terinstall secara lengkap. Dalam dunia flashing hp, driver yang paling banyak pecahannya adalah driver Mediatek, driver ini terpecah menjadi beberapa bagian seperti preloader vcom, mediatek usb, mediatek mt65xxx preloader, dan lain-lainya. Driver ini tidak bisa di install semua dalam sekejap, semua drivernya harus di install satu-persatu untuk menginstallnya.

Bagaimana Cara Mengatasinya?
Nah cara mengatasinya sendiri cukup mudah, kamu cukup searching di internet "bagaimana cara menginstall driver mediatek secara lengkap" dan mungkin untuk kedepannya kalau saya ada waktu lebih, saya akan membuatkan cara menginstall driver mediatek secara lengkap.

Dan saya minta maaf sekali karena saya lupa untuk mengambil gambar pada setiap proses pengerjaannya, karena dari awalnya saya tidak terpikir untuk membuat artikel tentang permasalahan ini beserta cara mengatasinya, dan selain itu usernya juga butuh hpnya untuk dipakai jadi pada saat pengerjaan saya lagi ditunggu oleh usernya.

Sekali lagi penyebab utama Reading Mobile Map Data..Fail pada MRT adalah driver kamu yang belum lengkap.! Selamat mencoba ya.

Demikianlah Cara Mengatasi Reading Mobile Map Data..Fail (Unlock atau Format Oppo dengan MRT), terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya bermanfaat dan membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Reading Mobile Map Data..Fail (Unlock atau Format Oppo dengan MRT)"