Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Iphone Bypass/Jailbreak? Baguskah Membeli Iphone Bypass/JailBreak?

Halooo sobat CTT, pada postingan kali ini aku mau sharing nih tentang Apa itu Iphone Bypass/Jailbreak? Baguskah Membeli Iphone Bypass/Jail Break?


Apa Itu Iphone Bypass/Jailbreak?
Icloud merupakan salah satu sistem proteksi pengunci yang terkuat sejauh ini dalam dunia smartphone, untuk membobolnya tentu tidaklah mudah, dan biasanya jika kamu membawa Iphone kamu yang terkunci icloud ke tempat service hp kebanyakan dari mereka tidak bisa untuk membuka iphone yang terkunci icloud, cara paling ampuh untuk membuka iphone yang terkunci icloud adalah dengan mengganti IC EMMC yang terdapat dalam iphone kamu, namun untuk penggantiannya sendiri membutuhkan biaya yang cukup besar, biasanya sekitar 700rb sampai 3jutaan lebih, tergantung seri dari iphone kamu sendiri

Iphone Bypass/Jailbreak adalah iphone yang terkunci dengan icloud namun sistem operasi dari iphone itu sendiri sudah dimodifikasi atau dibobol, sehingga iphone yang terkunci icloud itu bisa di oprek dengan leluasa, kemudian iphone yang terkunci dengan icloud itu dapat dibobol.

Iphone Bypass/Jailbreak memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus kamu ketahui sebelum membelinya, apa saja kelebihan dan kekurangannya?

Kelebihan Iphone Bypass/Jailbreak?
- Murah dan tentunya dengan harga yang bersahabat
- Bisa merasakan menggunakan iphone iphone keluaran terbaru dengan membeli iphone bypass/jailbreak

Kekurangan Iphone Bypass/Jailbreak?
- Tidak bisa menggunakan kartu sim
- Tidak boleh melakukan factory reset/pengaturan pabrik


Nah sekarang kamu sudah tahu kan Apa Itu Iphone Bypass/Jailbreak? dan saya sekarang akan sharing tentang

Baguskah Membeli Iphone Bypass/Jailbreak?
Nah belakangan ini tuh ramai banget bertebaran cara-cara melakukan bypass icloud/jailbreak pada Iphone, tapi pertanyaannya baguskah membeli iphone bypass/jailbreak? jawabannya ada pada dirimu sendiri, butuhnya apa, budget ada apa enggak, kalau kamu memang ingin sekali mencoba untuk mencicipi seri iphone yang kamu inginkan tapi budget tidak cukup kamu bisa membeli iphone bypass namun perlu diingatlah kekurangannya sendiri, mau gak kamu menggunakan iphone bypass yang kamu beli dengan kekurangan tersebut, namun jika budget kamu cukup saya lebih menyarankan kamu untuk membelinya dengan keadaan normal tanpa terkunci icloud.

Jadi keputusan terakhir ada ditanganmu sendiri ya...hehe

Mungkin sampai disini dulu sharing saya mengenai Apa Itu Iphone Bypass/Jailbreak? Baguskah Membeli Iphone Bypass/JailBreak? semoga dapat membantu dan menambah wawasan kamu dalam bidang smartphone.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Iphone Bypass/Jailbreak? Baguskah Membeli Iphone Bypass/JailBreak?"