Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Aktifkan Mode USB Debungging Xiaomi (Semua Tipe)

Dalam melakukan peng-oprekan di perangkat Android, Mode USB Debugging adalah mode yang harus diaktifkan agar kamu dapat melakukan oprek pada perangkat Android lebih leluasa. Kegiatan oprek tersebut ialah seperti melakukan Pemasangan TWRP, Costum Rom, Rooting, Repair IMEI, dan kegiatan lainnya.
Cara Mudah Aktifkan Mode USB Debungging Xiaomi (Semua Tipe)
Untuk mengaktifkan mode ini, hal terutama yang perlu untuk kamu lakukan adalah mengkatifkan Mode Developer Options atau Opsi Pengembang. Bagaimana cara mengkatifkan opsi pengembang xiaomi? berikut:
Cara Aktifkan Opsi Pengembang Xiaomi Redmi
1. Masuk ke Settings atau Pengaturan
2. Temukan lalu pilih About phone atau Tentang Ponsel
3. Selanjutnya ketuk 7 kali di bagian MIUI Version sampai muncul notifikasi You are now a developer! atau anda sekarang seorang pengembang
Setelah kamu berhasil mengaktifkan opsi pengembang, sekarang barulah kamu dapat untuk mengaktifkan mode usb debugging di perangkat android kamu. Untuk mengaktifkan mode usb debugging, kamu perlu untuk masuk ke setelan opsi pengembang yang baru saja kamu aktifkan.
Cara Mengaktifkan Mode USB Debugging Xiaomi Redmi
1. Masuk ke Settings atau Pengaturan
2. Temukan lalu pilih Additional settings atau Setelan tambahan 
3. Setelah itu masuk ke Developer options atau Opsi pengembang
4. Temukan lalu aktifkanlah Debugging USB

Bagaimana? mudah bukan cara mengaktifkan mode usb debugging di Xiaomi? jika kamu memiliki pertanyaan, ingin berdiskusi ataupun sharing seputar permasalahan smartphone kamu, kamu dapat langsung ketikkan di kolom komentar. Saya akan berusaha untuk memberikan solusi terbaik untuk permasalahan smartphone kamu.
Terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Aktifkan Mode USB Debungging Xiaomi (Semua Tipe)"