Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Penghitung Jumlah Kata Online

Dalam dunia blogger, jumlah kata yang terdapat dalam setiap artikel kita tentunya akan berpengaruh terhadap ranking kita, untuk mengoptimalkan SEO (Search Engine Optimization) tentunya kita harus memaksimalkan jumlah kata yang terdapat pada artikel, supaya SEO pada blog kita dapat maksimal sebagaimana mestinya.
Semakin banyak kata-kata yang terdapat pada artikel kamu, semakin bagus pula penilaian Google terhadap blog kamu, dan tentunya apabila artikel kamu sangat bermanfaat serta kamu mengulasnya dengan detail sampai ke akar-akarnya, lalu dengan kata-kata yang rapi dan bagus. Maka jangan heran kalau artikel kamu dapat menduduki posisi Page-One (halaman pertama).

Saya rasa kamu tentunya tahu bahwa jumlah kata minimal agar kita dapat memaksimalkan SEO kita adalah dengan menulis mimimal 300-400 kata. Saya sendiri juga sering menghitung kata-kata yang terdapat pada artikel yang saya buat, dan pada artikel kali ini saya akan berbagai untuk kamu tentang Situs Penghitung Jumlah Kata Online yang biasanya saya gunakan untuk menghitung kata-kata yang terdapat pada artikel yang saya buat agar hasilnya dapat maksimal.

1.https://www.jumlahkata.blogspot.com/
Jumlahkata.blogspot.com dapat menjadi salah satu opsi kamu untuk menghitung kata yang kamu tulis, sebab situs ini cukup responsive dan loadingnya juga cepat! lewat situs ini kamu dapat mengitung jumlah kalimat dan paragraf yang kamu tulis.

2. https://www.orion-services.biz/
orion-services.biz memiliki fitur yang unik juga, sebab lewat situs orion-services.biz, kamu dapat menghitung juga tanda baca seperti titik, tanda seru, tanda tanya, dan spasi dengan akurat.

3. http://id.wordcounter360.com/
Situs ini menyediakan fitur penghitung keyword juga loh! kamu mungkin dapat mencoba situs ini untuk menghitung keyword yang terdapat dalam artikel yang kamu tulis.

4. https://id.mywordcounter.com/
Hampri sama dengan wordcounter360.com, selain menghitung jumlah kata, pada situs ini kamu dapat juga menghitung kata-kata unik yang tedapat dalam artikel kamu.

5. https://www.caritauteknologi.com/p/penghitung-kata.html
Melalui situs saya kamu juga dapat menghitung kata yang terdapat dalam artikel kamu, salah satu kelebihannya adalah loadingnya yang cepat serta perhitungan yang cukup akurat yang dapat membantu kamu.

Demikianlah 5 Situs Penghitung Jumlah Kata Online, terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya bermanfaat

2 komentar untuk "5 Situs Penghitung Jumlah Kata Online "

  1. Kami sebagai owner dari id.mywordcounter.com mengucapkan terima kasih karena telah mereferensikan blog tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, terima kasih sudah berkunjung Owner id.mywordcounter.com

      Hapus