Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Termudah Cek Kuota Internet Indosat IM3 Ooredoo Terbaru 2020

Indosat merupakan salah satu provider telekomunikasi yang cukup terkenal dikalangan anak-anak muda zaman sekarang, selain harga paket internet murah yang ditawarkan, kecepatan internetnya pun dapat bersaing dengan provider telekomunikasi lainnya.

Dan di sini saya akan membagikan informasi tentang Cara Termudah Cek Kuota Internet Indosat IM3 Ooredoo Terbaru 2020 pada kamu.

Kuota internet memang sudah menjadi hal terpenting dalam smartphone,bagai minum kopi tanpa gula, demikianlah kuota internet, dalam satu bulan seseorang bisa menghabiskan 5-25 GB dengan waktu yang singkat, dan saya rasa seseorang yang menggunakan kuota internet wajib mengetahui cara bagimana Cek Kuota Internet Indosat IM3 Ooredoo untuk memaksimalkan penggunaan smartphonenya.



Cara Termudah Cek Kuota Internet Indosat IM3 Ooredoo Terbaru 2020


1. Menggunakan Kode dial *123*7*1*1#


Cara ini benar-benar sungguh sangat mudah dan praktis, kamu cukup melakukan panggilan ke
*123*7*1*1# lalu setelah itu kamu akan dikirimkan SMS dari IM3PAKET tentang detail paket internet kamu.


2. Menggunakan Opsi SMS ke 363



Cara yang kedua ini juga tidak kalah praktis dan mudah, kamu cukup mengirimkan SMS ke 363 dengan mengetikkan pesan USAGE, dan nantinya kamu akan mendapatkan SMS dari IM3PAKET tentang detail paket internet kamu.

3. Menggunakan Aplikasi myIM3




Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi myIM3, sama halnya dengan kedua cara di atas, kamu cukup mendownload aplikasi myIM3 dan mendaftarkan akun myIM3 dengan data-data yang sesuai dengan data kamu, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa melakukan pengecekan pulsa, pembelian kuota internet, telepon, sms, informasi promo, dan lain-lain.

Demikianlah Cara Termudah Cek Kuota Internet Indosat IM3 Ooredoo Terbaru 2020, terima kasih sudah membaca di artikel ini, semoga dapat membantu dan menambah wawasan kamu dalam dunia smartphone.

Posting Komentar untuk "Cara Termudah Cek Kuota Internet Indosat IM3 Ooredoo Terbaru 2020"