Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan/Text Menjadi Keren Di Photoshop CS6


Halo sobat-sobat CTT pada postingan kali ini saya mau sharing Cara Membuat Tulisan/Text Menjadi Keren Di Photoshop CS6 pada sobat-sobat CTT sekalian.

Photoshop adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems.

Membuat Text / Tulisan yang keren pada karya Photoshop kamu akan membuat kamu lebih puas dengan hasil karya kamu sendiri. Kali ini aku mau share nih cara membuat text menjadi keren pada photoshop.

Inilah Cara Membuat Tulisan/Text Menjadi Keren Di Photoshop CS6.

1. Buka Aplikasi Photoshop kamu, lalu buat tulisan/text/kata-kata yang ingin kamu buat.
2. Setelah itu klik kanan pada layer tulisan/text/kata-kata kamu.

3. Pilih Blending Options, kemudian pada bagian disinilah kamu bebas untuk berkreasi. Tapi jika kamu ingin membuat tulisan/text/kata-kata seperti yang saya ingin share silahkan ikuti.

4. Pilih Bevel & Emboss lalu Texture tidak usah disetting cukup dicentang aja, tapi kalau kamu mau berkreasi silahkan.
5. Setelah itu pilih Stroke (efek yang satu ini akan membuat tulisan/text/kata-kata kamu menjadi seperti mempunyai cahaya atau lampu) silahkan kreasikan, kamu ingin menggunakan warna apa.

6. Sampai di tahap ini tulisan/text/kata-kata kamu sudah cukup mempesona :v, jika dirasa sudahselesai silahkan klik OK pada pojok kanan table.


Demikianlah Cara Membuat Tulisan/Text Menjadi Keren Di Photoshop CS6, apabila ada salah-salah kata atau kalimat mohon dikoreksi agar kita bisa belajar bersama-sama, semoga artikel ini dapat membantu dan menambah wawasan kamu dalam Aplikasi Photoshop.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan/Text Menjadi Keren Di Photoshop CS6"