Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Puzzle Android Terbaik yang Dijamin Akan Mengasah Otak

Game puzzle merupakan game yang dimainkan hampir disemua kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai orang tua pun pernah atau suka memainkan game puzzle, dan di sini aku mau kasih 5 Rekomendasi Game Puzzle Android Terbaik yang Dijamin Akan Mengasah Otak.

1. Move the Block
Dalam game ini, kamu akan ditugaskan untuk memindahkan blok merah ke jalan keluar. tetapi untuk memindahkan blok merah ke jalan keluarnya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, blok merah yang akan kamu bawa keluar akan dihalangi oleh beberapa blok yang tentunya pasti akan membuat game ini menarik, level dari game ini mencapai ratusan level, dan tentunya semakin tinggi level yang kamu mainkan, maka tingkat kesulitannya pun akan bertambah.

2. Riddles and Puzzles Math
Game ini juga tidak kalah menarik dari game Move The Block, karena game ini benar-benar akan mangasah otak, logika, menguji skill matematika dan IQ kamu, sebab untuk menyelesaikan level per levelnya kamu akan benar-benar berhadapan dengan pertanyaan-pertanyaan yang tentunya sangat membuat otak kamu ter-asah dengan ekstream.

3. Plumber 3
Game puzzle yang satu ini di rilis pada 30 April 2018 oleh App Holdings, Dalam game ini kamu akan di tugaskan untuk mengalirkan minyak dari pipa yang berantakan dan menyusunnya hingga minyak dapat dialirkan ke lokasi tujuan, game ini juga akan cukup mengasah otak dan logika kamu sebab semakin tinggi level dari game ini maka semakian tinggi pula tingkat kesulitan yang akan kamu hadapi saat menyusun pipa yang berantakan itu.

4. Sudoku
Hampir semua gamers yang suka memainkan game puzzle pasti tak asing lagi dengan game sudoku, yaps dalam game ini kamu akan di minta untuk menyusun angka dari 1-9 secara blok, vertikal dan horizontal dan menariknya adalah dalam setiap blok, vertikal, maupun horizontal, angka yang kamu susun tidak boleh ada satupun yang sama, dan tentunya game ini akan benar-benar membuat otak kamu ter-asah.

5. Roll the ball
Game satu ini sangat populer belakangan ini, dalam game Roll the ball kamu akan di minta untuk meyusun blok per blok untuk menggelindingkan bola ke lokasi tujuan dan apabila blok sudah tersusun dengan sempurna maka bola akan otomatis menggelinding ke lokasi tujuan, eitss tapi untuk menyelesaikan level per level, tentunya akan mengasah otak kamu untuk berpikir cara menyusun blok per blok agar bola dapat menggelinding ke lokasi tujuan dan semakin tinggi levelnya semakin tinggi pula rintangan yang akan kamu hadapi.

Demikianlah 5 Rekomendasi Game Puzzle Android Terbaik yang Dijamin Akan Mengasah Otak, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, semoga informasinya bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Game Puzzle Android Terbaik yang Dijamin Akan Mengasah Otak"